• Gambar
  • MASANe GAYA 2

Selamat Datang di Website MTsN 3 KOTA SURABAYA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTsN 3 KOTA SURABAYA

NPSN : 20583877

Jl.Medokan Asri Tengah Surabaya


info@mtsn3kotasurabaya.sch.id

TLP : 031-8713429


          

Prestasi Siswa


Juara OSN 2016

Profesor Toshiko Kinosita mengemukakan bahwa sumber daya manusia Indonesia masih sangat lemah untuk mendukung perkembangan industri dan ekonomi. Penyebabnya karena pemerintah selama ini tidak pernah menempatkan pen...



:: Selengkapnya

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 314909
Pengunjung : 111618
Hari ini : 122
Hits hari ini : 332
Member Online : 0
IP : 3.239.58.199
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Gebyar Vaksin Dosis 1 Sesi 2 Siswa MTsN 3 Kota Surabaya di Graha YKP




Senin,30/8. Seluruh Peserta Didik MTsN 3 Kota Surabaya yang belum divaksin mengikuti vaksinasi dosis 1 Sinovac sesi 2 di Graha YKP jalan Medokan Asri Utara No.39 Surabaya yang diselenggarakan  oleh Puskesmas Medokan Ayu Surabaya. Pada tahap 1 yang sebelumnya sudah dilakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 di Puskesmas Medokan Ayu yang diikuti hanya beberapa peserta didik saja. Pelaksanaan vaksin  yang dilaksanakan oleh Puskesmas Medokan Ayu dalam rangka percepatan vaksin pelajar yang dimulai pada pukul 08.30 Wib s.d 13.00 Wib dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dalam edaran dari puskesmas semua peserta didik harus  membawa Fotocopy KK, membawa bolpoint sendiri, membawa minum sendiri dan sebelum vaksinasi harus sudah makan terlebih dahulu.


Semua Peserta didik antusias dalam mengikuti vaksin dosis 1 sinovac ini. Mereka semua tertib antri untuk mendapatkan vaksin. Dalam pelaksanaan vaksin ini tidak hanya dari MTsN 3 Kota Surabaya saja yang tapi  juga dari SMP yang ada di wilayah pkm medokan Ayu diantaranya MTs Nurul Khoir dan SMP IPH . Alur dalam pelaksanaan vaksin ini antara lain  mulai tahap registrasi, pengisian formulir, Swab, Screening Kesehatan , suntik vaksin dan terakhir tahap observasi. Semua peserta Didik yang sudah di vaksin mendapatkan Kartu  vaksinasi Covid-19.



Cinta Aisyah kelas 8E , menyampaikan bahwa , “ Saat  pertama ada vaksin saya takut karena dipemberitaan ada efek samping setelah ikut vaksin ternyata itu tidak terbukti, jadi setelah vaksin dia merasa biasa saja, namun sebelum vaksin dia sangat takut karena di  swab terlebih dahulu, tapi setelah hasilnya negatif  dia sangat lega dan hilang rasa takutnya. Harapannya setelah vaksin dia tambah sehat dan Pembelajaran Tatap Muka segera bisa dilaksanakan. (LL)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas